DOKUMENTASI

  • Tahun Pelajaran 2010/2011
  • Tahun Pelajaran 2011/2012
  • Tahun Pelajaran 2012/2013
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • KETUA MK2MI INDRAMAYU
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • DI UIN BANDUNG
  • Tahun 2011/2013
  • Tahun 2011/2012
  • DI UIN BANDUNG
  • MK2MI & KEPALA MI
  • MK2MI & KEPALA MI
  • MK2MI & KEPALA MI
  • MK2MI & KEPALA MI
  • KHAERUL ONASISI
  • DI PERJALANAN
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI

Minggu, 30 Agustus 2015

Panggilan PLPG Gelombang 2 Tahun 2015

Nomor : In.14/ F.I/PP.009/ 8052 /2015                Cirebon, 14 Agustus 2015
Lamp.  : 1 (satu) eksemplar
Perihal : Undangan PLPG Gelombang ke-2 Tahun 2015   
              Kepada Yth.
              Kepala  Kantor Kementerian Agama
                          Cq : Kasi Mapenda  Kab. Ciamis
                                  Kasi Mapenda Kab. Kuningan
                                  Kasi Mapenda Kab. Majalengka
                                  Kasi Mapenda Kab. Indramayu
                                  Kasi Mapenda Kab. Subang
                                  Kasi Mapenda Kota Cirebon
                                  Kasi Mapenda Kab. Cirebon
                                  Kasi Mapenda Kab. Karawang
              di
                        Tempat

 Assalamu’alaikum Wr.Wb

Sehubungan dengan Penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) untuk gelombang ke-2 tahun 2015 di LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon, bersama ini kami mengundang guru-guru seperti yang terlampir untuk mengikuti kegiatan PLPG tersebut. Adapun jadwal dan  tempat pelaksanaan  adalah sebagai berikut :

Tanggal Pelaksanaan                  : 31 Agustus 2015 s.d  09 September 2015
Tempat                                            : Hotel Ayong
                                                           Jl. Raya Linggar Jati No. 04 Cilimus Kuningan
Check In & Registrasi Hotel       : Senin, 31 Agustus 2015
                                                           Pukul 08.00 WIB

Sehubungan dengan itu, kami berharap Bapak/ Ibu untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, adapun ketentuan peserta  adalah sebagai berikut :
1)      Semua peserta yang ikut PLPG diwajibkan untuk memakai seragam selama 10 hari;
a)      Laki-laki : Pakaian hitam-putih, lengan panjang berdasi, peci dan sepatu pantofel
b)      Perempuan : Pakaian hitam-putih, kerudung putih dan sepatu pantofel
c)      Membawa pakaian olah raga dan sepatu olah raga
2)      Membawa kelengkapan administrasi (diserahkan pada saat registrasi) :
a)      Surat Keterangan Sehat Dari Dokter Pemerintah (asli)
b)      Pas Foto warna 3×4 (background merah) sejumlah 2 lembar untuk ID Card.
3)      Membawa kelengkapan akademis berupa :
a)      Dokumen Prota, Promes, Kurikulum, Silabus, Buku Referensi, Contoh RPP yang releven dengan bidang keahlian,            alat peraga dan penunjang pembelajaran lainnya
b)      Wajib membawa Laptop untuk dipergunakan dalam workshop pengembangan perangkat pembelajaran berbasis           ICT
c)    Modem  internet ( beserta pulsa paket internet yang masih aktif).
d)    Alat tulis (Bolpoint Hitam, Pensil 2B, alat tulis untuk ujian)
e)    Kertas plano 5 buah, origami 1 pack, dan kertas manila 2 buah.
4)    Membawa kelengkapan pribadi berupa :
a)    Perlengkapan  mandi
b)    Perlengkapan solat
c)    Obat-obatan pribadi
d)    Kartu BPJS/ ASKES (jika ada)
5)    Bagi peserta yang hamil harap menghubungi panitia di HP (085324324061) an Sugeng Rawuh, SE. 
        Paling lambat H-1.
6)   Panitia hanya menanggung seluruh biaya peserta, bagi peserta yang membawa keluarga atau pendamping biaya            ditanggung sendiri.
Demikian surat undangan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Lebih lengkap silakan Download