DOKUMENTASI

  • Tahun Pelajaran 2010/2011
  • Tahun Pelajaran 2011/2012
  • Tahun Pelajaran 2012/2013
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • KETUA MK2MI INDRAMAYU
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • DI UIN BANDUNG
  • Tahun 2011/2013
  • Tahun 2011/2012
  • DI UIN BANDUNG
  • MK2MI & KEPALA MI
  • MK2MI & KEPALA MI
  • MK2MI & KEPALA MI
  • MK2MI & KEPALA MI
  • KHAERUL ONASISI
  • DI PERJALANAN
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI

Kamis, 25 Desember 2014

APLIKASI OFFLINE BIOS PESERTA US SISWA KELAS 6

Untuk teknis pengoprasian Aplikasi Offline Bios Peserta US siswa kelas 6 adalah sebagai berikut :
1.Download file Aplikasinya ............SILAHKAN DIAMBIL DISINI........................... 
   Aplikasi pendukung : DBF Manager Silahkan Diambil
2.Extrak file nya
3.Lalu Login
   USER : Admin
   PAS    : Admin46
4.Pilih Fitur Siwa
5.Entri Data Siswa (contoh no induk :091001001)
6.Kalo Sudah selesai pilih Fitur :
   a. UTILITAS
   b. BACKUP/RESTORE
   c. PROSES
7.Hasilnya berda di : backup.biodata
8.Hasilnya diemailkan ke kkmsukrapatrol@yahoo.com nanti akan direkap dan disetorkan ke kabupaten

NB.
Kalo rekan-rekan operator madrasah belum jelas kita adakan rapat operator pada :
Hari : Jum'at
Tanggal : 26 Desember 2014
Waktu : Pukul 07.30 Wib sd Selesai
Acara : Pengoprasian Aplikasi Offline BIOS Peserta US siswa kelas 6
Tempat : MIS Nurul Fatah Arjasari

Setuju atau tidaknya untuk diadakan rapat silahkan hubungi
Operator KKM Sukra Patrol HP. 087828743887 / 082240267643
Nanti saya konfirmasi dengan ketua kkm sukra patrol

Biodata Pribadi Operator Madrasah

Assalamu 'alaikum wr wb

Bagi rekan-rekan operator madrasah silahkan donwload dan isi kelengkapan data operator madrasah, kalo sudah diisi dan valid data tersebut dikirim ke email : kkmsukrapatrol@yahoo.com
untuk direkap dan dikirim ke operator kabupaten. terima kasih

Wassalam

Untuk format datanya SILAHKAN DIDOWNLOAD DISINI

Minggu, 14 Desember 2014

Data Peserta Telah Mengajukan Validasi dan Telah Tervalidasi

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bersamaan ini kami sampaikan daftar peserta PLPG kategori LULUS yang telah melakukan pengajuan validasi dan telah divalidasi. Bagi peserta yang belum melakukan pengajuan validasi dimohon unutk segera melengkapi datanya dan melakukan pengajuan validasi (ditunggu sampai hari ini 11 Desember pukul 12.00 WIB). Demi kelancaran proses pencetakan sertifikat pendidik dan cepat atau lambatnya proses pengukuhan dimohon kerjasamanya.
Cara Pengajuan Validasi :
1. Buka laman www.web.iaincirebon.ac.id/tarbiyah/plpg
2. Bagi kuota reguler atau tambahan : Username : No. Peserta, Password :plpgfitk
3. Bagi peserta pengganti : Username : No. Peserta, Password : (dikosongkan)
4. Masuk menu Isi Biodata (Isi selengkap mungkin)
5. Masuk menu Upload photo (maksimal ukuran 100 kb)
6. Masuk menu Lihat Biodata, dan dibawah photo klik Pengajuan Validasi.
Demikian pengumuman ini disampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Lampiran : TERVALIDASI

Rabu, 10 Desember 2014

Pengumuman Status Peserta Kategori Lulus

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Kepada seluruh peserta PLPG LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon Kuota Tahun 2014, dengan ini kami umumkan daftar peserta dengan kategori : LULUS. Pengumuman ini bukan merupakan SK Kelulusan, SK Kelulusan Insya Allah akan dikirim secara resmi ke Mapenda Kota/ Kabupaten masing-masing sebelum acara pengukuhan. SK Kelulusan yang diumumkan selain dari LPTK dan Mapenda setempat mohon untuk tidak dijadikan rujukan atau diabaikan saja untuk menghindari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Berikut kami sampaikan beberapa informasi terkait pencetakan sertifikat dan acara pengukuhan :
1. Seluh peserta kategori LULUS wajib melakukan pengajuan validasi data melalui laman www.web.iaincirebon.ac.id/tarbiyah/plpg . Username : no.peserta, password : plpgfitk, jika data dan photo sudah dilengkapi, maka pada menu Lihat Biodata (dibawah photo) klik Pengajuan Validasi. Pengajuan validasi Paling lambat 10 Desember 2014 pukul 12.00 WIB. (Info terkini : Jumlah Peserta yang telah melakukan validasi : 1184, Jumla peserta yang belum mengajukan validasi : 472)
2. Bagi peserta dengan SK pengganti, sudah dapat melakukan validasi data pada laman yang sama, username : no. peserta, password : dikosongkan saja.
3. Jadwal pengukuhan akan diumumkan selanjutnya, namun bagi peserta harap membawa pas photo 3×4 dengan pakaian resmi (background biru) saat acara pengukuhan sebagai cadangan jika photo yang telah dikirimkan saat UKA tidak memenuhi standar.
4. Peserta dengan SAK tertinggi harap mempersiapkan kata sambutan/kesan dan pesan saat acara pengukuhan melalui email :fitk@web.iaincirebon.ac.id
Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Panitia PLPG SNJ 2014



Lampiran :