DOKUMENTASI

  • Tahun Pelajaran 2010/2011
  • Tahun Pelajaran 2011/2012
  • Tahun Pelajaran 2012/2013
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • KETUA MK2MI INDRAMAYU
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • DI UIN BANDUNG
  • Tahun 2011/2013
  • Tahun 2011/2012
  • DI UIN BANDUNG
  • MK2MI & KEPALA MI
  • MK2MI & KEPALA MI
  • MK2MI & KEPALA MI
  • MK2MI & KEPALA MI
  • KHAERUL ONASISI
  • DI PERJALANAN
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI
  • MI NURUL FATAH ARJASARI

Senin, 29 September 2014

Email Dari Operator EMIS Kemenag Indramayu Tentang Aplikasi Emis Dekstop



Bapak/Ibu Tim Operator EMIS Yang Kami Hormati

Untuk Aplikasi Validasi (Desktop) EMIS TP 2014/2015 
Tingkat MI, MTs dan MA Negeri dan Swasta, Sudah Tersedia 
Silahkan Di Unduh Dan Mohon Di Informasikan 
Ke Teman Operator Emis Lainnya
Untuk Format EMIS Excel dan File Emis Yang Sudah Valid
Silahkan Diemailkan Ke : kkmsukrapatrol@yahoo.com


Jumat, 26 September 2014

Email Dari Operator EMISPENDIS Indramayu 2014 2015


Yth. Bapak/Ibu Team OPS EMISPENDIS Kab. Indramayu

Assalamualaikum Wr. Wb.

Berikut ini Link download Format Pendataan EMIS PENDIS TP 2014/2015 yang sudah valid, mangga untuk mengunduh dan mengisi format dari masing - masing lembaga dengan memperhatikan setiap petunjuk-petunjuk yang di perintahkan.

http://pendis.kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id2=form1415all#.VCPewnbO_Fw
NB.

1. Pengiriman Hasil Update TP. 2014/2015 khusus bagi Satker Negeri (MIN/MTsN/MAN) agar dapat mengirimkan melalui email kebidangmadrasah.jabar@gmail.com (sesuai surat dari Kanwil Bidang Madrasah) paling lambat Tgl 26 September 2014.

2. Kemudian bagi Satker Negeri Setelah mengirimkan ke Bidang Madrasah/Kanwil format tsb di satukan dengan anggota KKM-nya (bagi yang memilki) untuk diteruskan juga  kepada Tim EMIS Kabupaten Indramayu (Seksi Pendidikan Madrasah dalam bentuk soft copy)

3. Pengiriman Hasil Update TP. 2014/2015 untuk Lembaga Swasta (MIS/MTsS/MAS) agar Wajib Hukumnya di kirimkan melalui masing-masing Lembaga KKM-nya untuk di koordinir dan dikolektif data nya dalam bentuk soft copy (file xls dan file emis).
4. Pengiriman/pengumpulan Hasil Update EMIS TP. 2014/2015 Ke Tim EMIS Kabupaten baik Satker Negeri dan Lembaga Skolah Swast, agar menunggu Aplikasi Validasi dari Format file xls Ke Format file emis

Demkian beberapa hal penting  yang harus diperhatian dalam pendataan EMIS TP 2014/2015, Semoga kita dapat melaksanakan tugas ini dengan baik, benar dan tepat waktu.
Terima kasih atas kerjasamanya.

Wassalam.



Kamis, 25 September 2014

SURAT PERNYATAAN CALON SISWA/PESERTA DIDIK BARU





SURAT PERNYATAAN CALON SISWA/PESERTA DIDIK BARU

Yang bertanda tangan di bawah ini :
1.         Nama                                                            : ……………………………………………….
2.         NISN                                                            : ……………………………………………….
3.         Tempat/Tanggal lahir                                    : ………………………………………………
4.         Jenis Kelamin                                                : ………………………………………………
5.         Agama                                                          : ………………………………………………
6.         Nomor Pendaftaran                          : ………………………………………………
7.         Diterima di Kelas                              : ………………………………………………
8.         Nama Orang Tua/Wali                      : ………………………………………………
9.         Pekerjaan Orang Tua                                    : ………………………………………………
10.     Agama Orang Tua                            : ………………………………………………
11.     Nama Wali                                        : ………………………………………………
12.     Pekerjaan Wali                                  : ………………………………………………
13.     Hubungan Keluarga dengan Wali    : ………………………………………………
14.     Alamat Orang tua/Wali                     : ………………………………………………
Telp/HP                                             : ………………………………………………

Dengan ini kami menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa selama di madrasah ini :
1.         Akan belajar dengan tekun, sungguh-sungguh dan penuh semangat;
2.         Akan menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, masyarakat dan madrasah;
3.    Sanggup mentaati seluruh tata tertib dan peraturan yang berlaku, mematuhi pelaksanaan wiyata mandala termasuk berpakaian seragam madrasah, OSIS dan lain – lain;
4.         Siap menerima sanksi sesuai ketentuan madrasah.
Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sebenarnya dan penuh rasa tanggung jawab.
                                                                                    Arjasari, 14 Juli 2014
Mengetahui     :          
Orang tua/wali                                                                        Yang membuat pernyataan





(…………………..)                                                           ( ……………..……………..)


Untuk Format Document nya silahkan Download 




Format Data Emis MI Tahun 2014 2015

Rabu, 03 September 2014

Panggilan PLPG Gelombang 1 Tahun 2014 LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Sehubungan dengan Penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) untuk gelombang ke-1, bersama ini kami mengundang guru-guru seperti yang terlampir untuk mengikuti kegiatan PLPG tersebut. Adapun jadwal dan  tempat pelaksanaan PLPG gelombang ke-1 tahun 2014 adalah sebagai berikut :
Tanggal Pelaksanaan      : 05 September s.d 14 September 2014
Tempat                          : Hotel Ayong & Hotel Linggarjati
                                       Jl. Raya Linggar Jati No. 04 Cilimus Kuningan
Check In & Registrasi Hotel     : Jum’at, 05 September 2014,
                                                  Pukul 13.00 WIB
Demikian pemberitahuan ini disampaikan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Atas perhatian Bapak/ Ibu disampaikan terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

                                                                                   Ketua Pelaksana PLPG,
                                                                                   ttd

                                                                                   Djohar Maknun, S.Si, M.Si.
                                                                                   NIP. 19651004 200003 1 003

Download :
..................... Download via dropbox .......................
1. Undangan PLPG Gelombang 1 dan Lampiran
2. Download Jadwal Pelatihan

........................ Download via Zidu ..............................
NB :
- Bagi yang hamil harap konfirmasi, CP : 081313231131 (Riyanto, ST)
- Email : fitk@web.iaincirebon.ac.id atau  ryankhalifah@yahoo.com
- Forum FB : (Forum PLPG 2014 LPTK Syekh Nurjati Cirebon)